Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Simulasi Interaktif Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas Viii Smpn 1 Pujut Tahun Pelajaran 2013/2014
DOI:
10.29303/jpft.v1i1.239Published:
2017-03-14Issue:
Vol. 1 No. 1 (2015): JanuariKeywords:
problem-based learning, interactive simulation, and the results of learning physic.Articles
Downloads
How to Cite
Listiawati, W., Gunawan, G., & Sutrio, S. (2017). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Simulasi Interaktif Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas Viii Smpn 1 Pujut Tahun Pelajaran 2013/2014. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 1(1), 82–86. https://doi.org/10.29303/jpft.v1i1.239
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...