Pengaruh Scaffolding Konseptual dalam Pembelajaran Group Investigation Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa SMA dengan Pengetahuan Awal Berbeda

Authors

Rindu Rahmatiah , Supriyono Koes H. , Sentot Kusairi

DOI:

10.29303/jpft.v2i2.288

Published:

2017-04-22

Issue:

Vol. 2 No. 2 (2016): April

Keywords:

conceptual scaffolding, group investigation, physics achievement, prior knowledge.

Articles

Downloads

How to Cite

Rahmatiah, R., Koes H., S., & Kusairi, S. (2017). Pengaruh Scaffolding Konseptual dalam Pembelajaran Group Investigation Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa SMA dengan Pengetahuan Awal Berbeda. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 2(2), 45–54. https://doi.org/10.29303/jpft.v2i2.288

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.