Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Metode Eksperimen pada Materi Cahaya Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 2 Gunungsari Tahun Ajaran 2014/2015
DOI:
10.29303/jpft.v1i3.252Published:
2017-03-14Issue:
Vol. 1 No. 3 (2015): JuliKeywords:
Problem Based Learning Model, Experimental Method, Learning OutcomeArticles
Downloads
How to Cite
Firmansyah, A., Kosim, K., & Ayub, S. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Metode Eksperimen pada Materi Cahaya Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas VIII SMPN 2 Gunungsari Tahun Ajaran 2014/2015. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 1(3), 155–160. https://doi.org/10.29303/jpft.v1i3.252
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...