Perbedaan Hasil Belajar melalui Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Komik Fisika dengan Pembelajaran Konvensional pada Siswa Kelas Viii SMPN 1 Labuapi Tahun Ajaran 2013/2014
DOI:
10.29303/jpft.v1i2.247Published:
2017-03-14Issue:
Vol. 1 No. 2 (2015): AprilKeywords:
Problem based learning Model, Comic physics, Conventional learning, study result.Articles
Downloads
How to Cite
Kurniawan, T., Rokhmat, J., & Ardhuha, J. (2017). Perbedaan Hasil Belajar melalui Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Komik Fisika dengan Pembelajaran Konvensional pada Siswa Kelas Viii SMPN 1 Labuapi Tahun Ajaran 2013/2014. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 1(2), 123–128. https://doi.org/10.29303/jpft.v1i2.247
Downloads
Download data is not yet available.
Metrics
Metrics Loading ...