Vol. 2 No. 1 (2019): Mei
Chemistry Education PracticeÃÂ is licensed under aÃÂ Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published:
2019-05-24
Articles
-
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Media Lembar Kerja Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1120 Abstract views: 1491 | PDF downloads: 1221 -
Studi Komparasi Pengaruh Antara Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Self Regulated Learning (SRL) Terhadap Hasil Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1130 Abstract views: 879 | PDF downloads: 711 -
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Team Games Tournament) Berbantuan Media Kartu Mol terhadap Hasil Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1131 Abstract views: 624 | PDF downloads: 533 -
Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Dipadukan dengan Metode Demonstrasi Terhadap Hasil Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1137 Abstract views: 1462 | PDF downloads: 993 -
Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Prestasi Belajar Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1129 Abstract views: 642 | PDF downloads: 447 -
Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (CUPs) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Kimia
DOI: 10.29303/cep.v2i1.1184 Abstract views: 733 | PDF downloads: 552